Monday, September 05, 2005

LIBURAN, ACARA RAFTING ASIIIIK BANGET

Pada hari jum'at lalu pas jatuh tanggal 2 sept 05 ada acara rafting sekantor acl wah pokoknya asiik baget de . pas hari itu, hari isra mi'raj hari yang baik pada waktu itu, ini filingku ya.
pada mulanya acaranya ini sangat berat untuk diikuti para karyawan acl sebab banyak yang ngak ikut karena banyak yg berkumpul ama keluarganya jadi berat untuk meninggalkannya, tapi akhirnya aku ikut juga sebab istriku mengijinkannya untuk ikut cara rafting ini.
tepat jam 10.00 wib hari jumat berangkatlah rombongan acl menuju ke tongas probolinggo,
ditengah perjalanan pukul 11.30 wib yang muslim melaksanakan sholat jumat di masjid agung bangil yang lainya makan siang di rumah makan bangil, dan kita nyusul untuk makan siang, menunya makan sate kambing + gule asik banget deh ngak bisa diungkapkan dengan kata kata habis rasa kebersamaan kita semakin erat walaupun jauh dari rumah .
setelah makan siang langsung kita menuju tempat base camp songa tepat pukul 16.30 wib kita sampai dilokasi.
diasana kita langsung kumpul bareng untuk acara game, seru juga acara gamenya dimana game ini dipandu oleh beberapa guide disana antara lain mas markus, mas beny, mas imam orangnya asik juga lebih akrab ke kita kita ini padahal baru kenal ke kita .
wah pokoknya acaranya asik mulai dari perjalanan sampai lokasi semuanya sangat menyenangkan sampai ngak inget kalau kita semua udah berkeluarga.
aku menunggu acara ini diadakan lagi tahun akan datang entah lokasinya dimana pokoknya assiiik banget acara rafting ini.
disini aku lihatkan foto - foto rekan rekan yang ikut rafting 2005 ini.
IMG_0035 COWOK
foto ini diambil mau akan diadakan game pertama, foto ini diambil sore hari jam 17.00 wib.
IMG_0059 CEWEK
foto ini khusus cewek diambil didepan tempat tidur jam 7.00 wib pagi hari asik juga ya santaiiiii
IMG_0048 MAKAN MALAM
foto ini diambil pada waktu makan malam setelah acara perkenalan satu persatu dari rekan rekan semua kira kira jam 20.00 wib
IMG_0056 TEMPAT TIDUR
foto ini diambil pada pagi hari, inila lokasi tempat tidur yang begitu bagus dan asrih, kira kira ada 6 tempat tidur asikkan.

2 Comments:

At 8:40 AM, Blogger Unknown said...

asyik...keren..enak...asoi..geboi..
gak rugi deh ikutan rafting.., aku aja dah ikut 3x ini...
moga2 taon dpn kita bisa outing ke bali...aminnnnn

 
At 10:07 AM, Anonymous Anonymous said...

Wah pasti seru tuh acara raftingnya?
sudah pernyah nyoba rafting di sungai Pekalen Atas dengan NOARS Rafting tidak?

Di jamin deh 100% :-)

 

Post a Comment

<< Home