Friday, June 24, 2005

Kebersamaan di siang hari yg .................

siang hari ini dikantorku ada acara makan-makan di tempat boncafe,entah apa siang hari ini ada acara makan makan , katanya menyambut ultanya acl ama ultanya temen temen yang jatuh pada bulan juni ini. waktu makan tadi aku merasa ngak enak cara makanya habis aku ngak pernah makan ama tangan kiri jadi aku kikuh sebab aku merasa tangan kiri itu kan tidak baik buat makan sebab dalam ajaran agamu kiri itu lebih jelek dibandingkan tangan kanan dan jika makan tangan kiri katanya kurang berkah jadi akhirnya aku pakai tangan kanan aja , biarkan aja orang mentertawakanku, yang penting aku bisa dapat berkah apa yang aku makan tadi.
dalam keseharian ini aku merasa senang karena temen teman sekantor merasa ada kebersamaaan tidak melihat status orang tersebut semua dianggap sama dalam persahabatan.
tapi nanti dikantorku ada yg anak yg keluar ngak kerja lagi disini jadi kurang satu deh sahabatku
padahal selama persahabatan ini semua baik baik,jadi merasa sedih .....................
udah aja ya coretanku hari ini nanti aku sambung lagi dilain waktu.

1 Comments:

At 1:41 AM, Blogger Unknown said...

Huaaahhhhh....kata2mu puitis amat om, cuman bhsnya rada kacau gak pake EYD sih (ejaan yg disempurnakan) but baguslah lu mo posting abis aku dah bosen buka bloggermu isinya cuman 1 doang...:)

Lu klo' makan biasa pake' tangan ya??, lu jng malu2in dong...kapan lagi bisa mkn steak gratis, he..he.....

 

Post a Comment

<< Home