Friday, August 19, 2005

"Bahagianya temanku yg memiliki buah hati"

siang hari ini aku ama teman teman sekantor pergi ke rumah temanku sucoko,biasa tradisi kantorku, jika ada istrinya melahirkan pasti diundang untuk menegok si kecil jadi hari ini kita rame rame ke sana. anaknya sucoko ini cowok, putih dan hidungnya mancung sepertinya sih kayak ayahnya cakep itu kata temen temen looooooooooo.
habis dari sukoco langsung rekan-rekan satu kompi terutama rombongan cewek cewek ingin tahu pantai kenjeran, jadi aku tunjukan ajak kesana, sampai disana, rekan-rekan ada yg beli krupuk terung buat dimakan dikantor dan akhirnya kita semua balek kekantor pas jam 2 siang
kita sampai kekantor. ya begitulah ceritaku hari ini besok aku lanjutkan lagi
tak lupa aku buatkan puisi buat temanku yang telah berbahagia memiliki seorang buah hati kesayangan.

"Kau permata hatiku dikala aku sedih dan gembira"

kau datang disaat aku menginginkanmu
kau datang disaat aku memimpikanmu
kau datang disaat aku menantimu

aku menunggumu setahun lamanya
aku mengharapkanmu untuk tuaku nanti
disaat aku sedih aku melihat kau terasa hilanglah sudah sedihku
disaat aku gembira aku melihat kau terasa lebih dari gembira sebelumnya

anakku aku hanya bisa berdoa untukmu
semoga kau menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuamu,
agamamu, bangsa dan negaramu amin
dan menjadi anak yang sholeha

tiada banyak kata yang harus aku ucapkan kepadamu
hanya pesanku jagalah dirimu dari kebohongan dan kedustaan semata

0 Comments:

Post a Comment

<< Home