Thursday, July 07, 2005

Kenangan bersamamu disaat itu...........

40
melihat pemandangan diatas ini terkenang disaat aku berjalan bersama seseorang....................
namun itu hanyalah tinggal kenangan semata, biarlah kenangan ini menjadi kenangan semata.
aku ngak bisa mengucapkan lebih banyak lagi, biar kutulis dalam syairku ini.

"kenanganmu"

tersentak aku dalam lamunanku
terbayangkan masa masa lalu bersamamu
disaat aku membutuhkanmu
kau datang dalam benakku

terlihat kenangan manis disaat itu
kau selalu bersamaku disetiap saat
entah apa yang ada dibenakku kau selalu ada
namun semua itu hanyalah kenangan semata

entah mengapa semua itu terjadi
disaat aku ingin memilikkimu
kau pergi jauh entah kemana
memang semua itu ada yg mengatur

disaat ini aku ingin mengulang kembali bersamamu
tapi apa daya aku ada yang memiliki
dan kau juga ada yang memiliki
biarlah semua ini menjadi kenangan
seperti jam berjalan seperti apa adanya

kau dan aku memiliki kenangan manis
tapi kemanisan itu hanyalah tinggal kenangan
biarkan semua itu hanyalah tuhan yang tahu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home