Thursday, July 07, 2005

Kau curahan hatiku

PUTRIJOJO
foto ini adalah buah hatiku yang paling aku sayangi sampai kapanpun.
saat foto ini diambil dia berusia lima bulan, saat itu kan dia belum bisa duduk jadi dibelakangnya ada yang megangin mamanya, pada waktu dipotret dia mau nangis jadi aku goda biar ngak nangis, akhirnya bagus juga hasilnya.
akan kubuatkan puisi untuk anakku tersayang.

"kau adalah permata hidupku"

kau datang disaat aku dalam kesepian
kau datang disaat aku dalam kesendirian
kau datang disaat aku dalam kesunyian
kau datang disaat aku dalam kerinduan

engkau gembira aku merasakan juga
engkau sedih aku merasakan juga
engkau menangis aku merasakan juga
itulah perasaanku terhadapmu anakku

disaat kau kutinggal untuk mencari nafkah
aku merasakan kekangenanku yang mendalam
disaat aku pergi untuk mencari sesuap nasi
aku merasakan rindu yang sangat dalam

anakku semoga kau menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuamu
anakku semoga kau menjadi anak yang sholeha
anakku semoga kau menjadi anak taat menjalankan perintah allah
anakku semoga kau menjadi apa yang kau cita citakan
anakku semoga kau sehat sehat selalu

tiada kata yang harus aku ucapkan lebih banyak lagi
hanya do'a yang selalu menyertaimu anakku tersayang

0 Comments:

Post a Comment

<< Home