Monday, July 04, 2005

Kebahagiaan seorang temanku..........

pada hari ini dikantor kerjaku ada seorang temanku yang berulang tahun namanya jerico.
anaknya sebetulnya baik, tapi kadang kadang dia itu menyebalkan entah apa yang buat orang lain sebel ama dia, yang namanya teman yaaa gitu de.................
tak terasa udah masuk bulan juli di tahun ini, hari hari kerjaku ya seperti biasa, tak begitu sibuk
seperti tahun lalu yg selalu sibuk, namun ada hikmahnya dibalik semua ini karena ngak begitu sibuk aku bisa buat apa yang aku mau ya termasuk coretan blogerku ini.
sudah aja ya coretanku ini ,aku akan buatkan syair buat temanku yang ulta di bulan ini .

"Biarlah semua merasakan kegembiraanmu"

Tak terasa umurku sudah bertambah satu
tak terasa hari hariku semakin berlalu
kucoba aku untuk memawas diri

semakin usiaku bertambah semakin kubuka diriku padamu...........
aku mencoba untuk berfikir lebih dewasa
untuk menghadapi hidup ini

biarlah kenangan pahit kubuang jauh sekali
biarkan jiwa dan hatiku kubuka untuk menatap kedepan
biarkucoba untuk menatap kedepan lebih tenang

dari pada aku terlelap dalam buaiyan
yang tak nyata dalam hidup ini
aku semakin sadar betapa pentingnya hidup ini
dalam lingkungan keluarga yang selalu menyayangiku
siapakah dia mereka adalah keluargaku dan teman -temanku yang baik kepadaku

biar kubuang jauh sifat egoku
biar kubuang sifat kekanak-kanakanku
biar kubuang sifat malasku jauh jauh
akan kucoba untuk hidup baru yang lebih baik lagi dari pada hari hari kemarin.

sobat apa yang engkau cari dalam hidup ini
kalau kau tidak pernah merasa bersyukur kepadanya
karena semua itu akan kembali kepadanya

thanks ya traktiranya makan makan sekantor buat kita kita ini
semoga apa yang engakau inginkan akan tercapai dan sehat selalu....... amin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home