Tuesday, August 16, 2005

DIHARI YANG PALING BAHAGIA

Wah udah lama ni aku ngak ngisi bloggerku habis aku ngak sempet sih banyak pekerjaan dan ngak pernah mod sih setiap kali mau buat blogger, akhirnya kangen juga buat bloggerku ini
sebab kemarin pas hari senin tanggal 15 agustus 2005 aku berulang tahun, aku rayakan dikantor aja makan-makan ama teman temanku semua merasakan masakn istriku, katanya sih enak terutama peyeknya ha ha ha ha
aku ngak begitu banyak bicara dibloggerku ini langsung aja aku buatkan puisi untukku dihari yang bahagia ini.

"Disaat usiaku semakin bertambah satu"

tak terasa umurku bertambah satu
tak terasa hari hariku kulalui dengan begitu saja
disaat umurku bertambah satu
aku belum mempersiapkan hati dan jiwaku dengan baik
namun semua itu bisa kita jalankan setapak demi setapak

dihari yang bahagia ini aku hanya bisa berdoa
kepada yang maha kuasa
agar kehidupanku diakhir nanti menjadi orang
yang berguna bagi semua orang terutama keluargaku
istri dan anakku dan kedua orang tuaku

1 Comments:

At 9:09 AM, Blogger Unknown said...

happy b'day Jo..
smoga panjang umur, bnyk rezeki, tambah bijaksana aja buat keluarga dan smuanya..

peyeknya boleh minta lagi???, thx ya pecel lontongnya...uenak tenan..

 

Post a Comment

<< Home