Thursday, July 07, 2005

Mereka semua saudara "kau dan aku"

Acl -BARENG 4
potret yang tertampang diatas ini adalah mereka sahabatku semua di tempat kerjaku, terlihat wajah wajah yang sangat gembira disaat rutinitas kerja yang begitu sibuk diatas meja kerjanya masing masing. dilihat potret diatas betapa akrapnya diantara kita, tidak memandang jabatan atau status perorang semua sama . potret ini diambil sewaktu jam pulang kantor, jadi agak kusam semua ya............. cukup sekian aja tulisanku di bloger ini nanti aku sambung lagi dilain waktu. tidak lupa aku cantumkan isi syairku berikut ini.

"Kebersamaan diantara mereka "

detik demi detik tlah berjalan
waktu demi waktu tlah berlalu
hari demi hari aku lalui
tahun demi tahun aku tempuh

tak terasa aku udah dua tahun
bekerja di tempat kerjaku ini
disaat aku masih sendiri aku belum mengenal semua ini
apa arti kebersamaan diantara kita

semakin aku lalui dengan kalian,
mulai aku mengerti apa kebersamaan itu
semakin aku jauh dari kalian
semakin aku terlepas lepas..........
semakin aku menghindar dari kalian
semakin aku terhempas .........

begitulah arti dalam fikiranku
kebersamaan adalah modal utama
untuk mencari hidup tanpa teman ,sahabat,saudara,kerabat atau keluarga sekalipun
tidak adanya kebersamaan niscaya kita akan hancur
ibarat rumah yang tak ada penghuninya semoga

kita semua bisa menghargai akan kebersamaan ini
jangalah hanya karena masalah kecil kita jadi jauh
dan jangalah hal yang kecil dijadikan masalah yg besar
jadikanlah hidup ini yang bermakna bagi kita semua.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home