Tuesday, September 27, 2005

"Disaat cuti kerjaku, aku pergi ke desaku"

pada hari rabu jatuh pada tanggal 21 sept aku pergi ke desa ayahku yaitu solo.
Dalam rangka pernikahan anak pakde ku jatuh pada hari kamis tanggal 22 sept 2005
jadi aku berangkat dari rumah menuju kerumah saudaraku yang berada di kota mojokerto
terlebih dahulu, karena disana kita berkumpul untuk berangkat bersama sama, jadi kita ini
nyater mobil kijang, maklum kita belum bisa beli mobil sendiri.
pas jam 21.00 wib (9 malam) kita berangkat rame rame karena semua keluarga mas eko bersama istri dan anak,juga mas inul istri dan anaknya,sedangkan aku, istriku,anakku putri dan ayah dan budeku sedangkan suami budeku udah meninggal.
diperjalanan anakku ngak bisa tidur tenang habis ngak ada ac nya dimobil jadi panas dan pengap kasihan de anakku dikit dikit nangis. pas jam dua malam e ban mobil bocor kasihan de aku,
terpaksa turun ganti ban serep e ternyata ban serepnya bocor lagi jadi aku menunggu sampai pagi cari tembel ban tapi untung ada yang menolong anak remaja sana mau dimintai tolong untuk antarkan ketempat tembel ban, tak terasa udah jam 5 pagi baru selesai jadi berangkat lagi.akhirnya sampai juga jam 8 pagi dirumah pakde saya disana kami semua langsung istirahat dulu, terasapegal semua badan ku lalu mandi makan pagi dan kami semua menuju tempat pernikan anak pakdeku tak jauh dari tempat rumah pakde yang satu,perlu anda tahu saudara ayahku itu 7 bersaudara semua tinggal disolo hanya ayahku yg tinggal disby dan pakdeku dimojokerto. selesai ditempat pernikahan kami langsung pulang ke mojokerto pas jam 1 siang
kami pulang sampai di mojokerto jam 10.30 malam. langsung aku tidur dirumah saudaraku mas inul dan pas hari jumat aku balek ke surabaya ama istriku dan anakku jadi selama perjalan aku merasa ngak enak inginnya sampai dirumah yang membuat aku kasihan ama anakku putri nagis terus habis 10 jam perjalanan dan langsung tolak ke sby tambah lagi 10 jam pokoknya capek cukup sekian aja aku pergi jauh kasihan de anakku nanti aja kalau udah sekolah tk aku mau pergi lagi dia kan pada usia gitu udah mengerti lebih banyak lagi.
udah ya ceritaku ini nanti aku sambung lagi di lain waktu dalam acara ultanya anakku putri jatuh pada tanggal 27 sept 2005 tapi aku rayakan dirumah aja ama teman temannya.
daaaaaaaaaaaaaaaaaa......

1 Comments:

At 2:57 AM, Anonymous Anonymous said...

Dish Network Information has created a programming service specifically driven to offer customers more choice and value for their entertainment dollar. Check out My site on Dish Network Information

 

Post a Comment

<< Home