Friday, December 23, 2005

"Sakit Disaat Tanggal Tua"

Hari ini istriku lagi sakit terpaksa di tidak bisa kekantor karena semua badannya terasa sakit,
mungkin dia kecapaian kerja atau terkena air hujan kali , akhir akhir ini kan musim hujan jadi setiap pulang kerja sore hari pasti hujan mungkin karena kena air hujan itulah dia sakit kalau aku lihat dia orangnya ngak tawar dengan air hujan jadi dia langsung sakit deh kasihan juga aku melihat dia, dia tadi aku suruh tidur aja biar aku yang masak,tadi pagi aku yang masak nasi ama
lauknya dan nyiapin buat sarapan pagi untuk berangkat kerja. sedangkan anakku aku titipkan ibuku agar tidak mengganggu ibunya yang sakit biar dia bisa istirahat sepuasnya.
memang susah sih kalau dia sakit semua aku deh yang mengerjakan tapi aku senang kok melakukan semua itu karena aku dulu udah mandiri sewaktu masih bujangan sebab pernah kos. udah ya coretanku hari ini doa in ya buat yang baca bloggerku ini agar cepat sembuh istriku biar dia bisa aktif lagi kerja seperti dulu lagi dan agar ngak sakit sakit lagi dan terima kasih

3 Comments:

At 7:04 AM, Blogger Unknown said...

iya nih, skrg lg musim ujan, paling gak enak klo' pas plg ktr, ujan deres mengguyur..uh..bikin macet n' banjir n' penyakit datang...

moga2 aja mbak Uli cepet sembuh n' jusnya tetep jualan..^_^

btw aku baru tau klo' kmu bisa masak pak Jo....besok aku pesen cumi2 donk?...^_^

 
At 10:31 AM, Anonymous Anonymous said...

Smoga cepet sembuh buat istrinya...
Jadi ikut ngrasain susahnya nich.

 
At 8:58 AM, Blogger L. Pralangga said...

Sabar-sabar yah kalau dia lagi kurang sehat, ngurus istri itu pahalanya gede lho:) - wah, blog entry ini bener2 bikin ngangeni istri saya di kampung nih.. :)

Salam kenal dan salam hangat dari Afrika Barat, kalau longgar silahkan mampir ke Warung

 

Post a Comment

<< Home