Thursday, November 17, 2005

PUSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING NIH

Hari ini aku merasa pusing entah kenapa kepalaku terasa pusing sekali, mungkin karena ngak ada yg aku kerjakan dikantorku kali, biasa cargo u.s.a jarang ada sekarang entah mengapa shipment yang kesana untuk kantorku ngak begitu rame seperti tahun tahun dulu mungkin karena rate yang terlalu mahal kali, jadi shipperku ngak ada yang booking ketempatku.
hari ini juga anakku putri masih sakit, biasa sakitnya anak anak batu, pilek, panas tapi pagi tagi bangun tidur tadi dia aku lihat sedikit sehat mungkin karena obat dari dokter yang aku minumkan kemarin, sebab kemarin aku bawa dokter yang dekat disekitar rumahku, katanya dokter sih ngak apa apa hanya kecapean. memang sih dia aku lihat memang kecapean sewaktu hari lebaran kemarin biasa silahturohmi dengan saudara saudaraku dan dari saudara maminya putri ya mungkin sebab itu kali ya, hari ini juga ibuku yang mengasuh anakku sakit panas dingin juga ayahku panas dingin pokoknya seisi rumah sakit aku jadi kasihan melihatnya betapa tidak kasihan ibuku,ayahku yang merawat anakku selagi aku dan istriku kerja. tapi kemarin ayahku ama ibuku udah kubawa kedokter, pagi tadi aku lihat mereka alhamdullilah sehat sakitnya berkurang . hanya do'aku mudah mudahan seisi rumah semua sehat seperti sedia kala dan dalam lindungan allah swt amin........
PUTRI ULTAH KE 2 (1)
foto ini diambil waktu dirumah neneknya sewaktu ultah walaupun dia sakit anak ini tidak bisa tenang ada aja yang dia kerjakan pokoknya aktif banget anaknya.

2 Comments:

At 8:56 AM, Blogger Unknown said...

Putri..dah sembuhkan???.., klo' sepi kita maen dakon atow maen catur aja pak Jo biar gak ngantuk....*sigh*

 
At 10:49 AM, Anonymous Anonymous said...

Mas Jojo,

Ngapain mesti pusing kalo ndak ada kerjaan. Khan bisa visit my webblog toch..

Besok pagi dech aku telpon biar nggak tetep pusing... heheheeee..

Buat si Putri, semoga lekas sembuh yach.. Salam dari adik Lita lhoh.. ntar maen bareng yach..

 

Post a Comment

<< Home