Tuesday, December 20, 2005

"Desember Yg Kelabu"

Dibulan ini ditempat bekerjaku banyak masalah yang menimpaku, padahal aku udah bekerja sebaik mungkin dan seteliti mungkin namun ada aja masalah itu timbul, yang mulai dari masalah ams ku yang salahlah, kurang match found dengan shippinglah, atau tidak memberitahukan ama shipper tentang terjadinya roll over kapal lah, b/l yang aku cetak tidak beritahukan ama shipper acl bali lah dan revise san yang belum diganti lah pokoknya bulan ini banyak masalah yang timbul dihari kerjaku pokoknya apes deh dan semua itu jelas ditegor ama atasanku mengapa sampai terjadi begitu. ya semua itu ku anggap sebagai cambuk agar aku dilain hari lebih hati hati dan teliti, mungkin agar tidak terjadi lagi, yang namanya kerja pasti ada aja kesalahan/kelalaian sedikit namanya manusia tidak ada yang sempurna dibumi itu namun aku coba untuk tidak melakukan kesalahan yang lebih.
Biarlah yang lalu biarlah berlalu jangan sampai kesalahan itu terulang lagi karena kesalahan itulah aku baru mengerti akan arti makna sebuah kesalahan yang berakibat fatal dan aku baru tahu akan sebuah kepercayaan akan tugas yang diembankan kepadaku begitu besar dan berat tanggung jawabnya bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan itu terjadi.
mudah mudahan diawal tahun mendatang aku berusaha lebih baik lagi dan semakin memawas diri akan arti sebuah kehidupan ini.
udah ya coretanku ini lain kali aku sambung lagi bila ada berita baru daaaaaaaaa

0 Comments:

Post a Comment

<< Home