Thursday, December 22, 2005

"Ibu kalaulah permata hatiku"

Di hari ini jatuh pada tanggal 22 desember merupakan hari ibu di bumi indonesia ini.
dimataku ibu merupakan sosok pahlawan tanpa tanda jasa,dimana dia melahirkanku mulai dari kandungan sampai lahir dia tidak merasa jemu atau menyesal melahirkanku dimuka bumi ini.
dia tak pernah meminta timbal balik kepada ku atas perawatan selama dia membesarkanku,
dia penuh ihklas tanpa mengharapkan sedikitpun dari aku.
memang tanpa seorang ibu aku tidak akan bisa hidup begini, sampai menjadi orang yang mampu berdiri sendiri diatas kakiku sendiri.
aku hanya bisa berdoa dihari yang bahagia ini, semoga engkau sehat dalam lindungan allah swt
dan panjang umur selalu beserta anak anakmu dan cucu cucumu diantara sekelilingmu yang selalu mencintaimu selama lamanya....amin
dihari ini aku tak lupa buatkan puisi untuk ibuku .

IBU
kau melahirkanku dengan sekuat tenagamu
kau taruhkan nyawamu demi aku
kau tidak pernah mengeluh
kau tidak pernah menggrutu
ibu
dimataku kau permata hatiku
dimataku kau pahlawan sejatiku
dimataku kau pelita harapanku
dimataku kau belahan jiwaku
dimataku kau cahaya hidupku
ibu
tidak ada didunia ini yang dapat menandingimu
kaulah segalanya bagiku
kaulah harapanku
semoga ibu menjadikanku anak yang berbakti kepadamu....... amin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home