Wednesday, June 07, 2006

"HARI YANG PALING BAHAGIA"

Tak terasa hari-hari tlah berjalan sesuai dengan waktu berlalu dan bulan telah lewat begitu saja dimana bulan telah menunjukan dibulan juni di 2006 ini.
dimana aku masih bisa menghirup udara segar tanpa memikul beban yang tak begitu berat bagiku, namun semua yang aku miliki selama ini semuanya kita kembalikan kepada yang maha kuasa, yang memiliki hidupku di dunia ini, tanpa kuasanya sang maha esa aku tidak bisa hidup di dunia ini sampai detik ini. aku selalu bersyukur kepadaya dimana aku diberi kepercayaan untuk hidup, merasakan keindahan dunia yang dia berikan kepada umatnya.
dihari ini aku merasakan bahagia yang sangat tiada tara dimana aku yang menginginkan sebuah keluarga yang harmonis, sang maha kuasa memberikan kepercayaan kepadaku dan istriku, untuk mengemban sebuat amanat yang sangat luar biasa bagiku yaitu akan hadir buah hati kami yang kedua, mudah mudahan yang kami inginkan berdua nanti hadirnya buah hati kami seorang anak laki-laki, tidak menutup kemungkinan yang maha kuasa memberikan buah hati kami seorang anak perempuan lagi . namun semua itu kita kembalikan kepada yang maha kuasa, karena sang penciptalah yang berkuasa dimuka bumi ini kami hanyalah hamba yang selalu memohon dan memuja kebesaran yang maha kuasa.
tiada hari yang indah didunia ini jika dihati kita tidak pernah bersyukur akan pemberian yang maha kusa selama kita hidup didunia ini.semakin kita tidak pernah puas akan hidup ini semakin engkau merasakan kegalauan yang sangat dalam dihatimu.semakin kamu bersyukur atas pemberian di dunia ini kamu akan merasakan kebahagian yang tidak bisa dinilai dengan harta benda sekalipun harganya di dunia ini.
udah ya coretanku di hari ini mudah mudahan sekeluarga sehat selalu dalam lindungan yang maha kuasa............amin

1 Comments:

At 6:46 AM, Anonymous Anonymous said...

congrat ya, uhui...si Putri mo punya adek lg, smoga ddnya cewek biar Putri ada temennya...."devil.com"

smoga kehamilannya istrimu baek2 aja n' lancar2 aja sampe' melahirkan.....amin

 

Post a Comment

<< Home