Thursday, June 21, 2007

Pertemuan kembali diawal bulan june 2007

Haloo semua, yang pernah mampir di blogku aku udah lama ya ngak posting, habis aku terlalu sibuk dalam pekerjaanku sampai sampai aku ngak sempat nulis lagi sorry ya.
tak terasa udah masuk bulan ke enam dalam tahun ini.
aku sekarang udah punya anak yang kedua laki-laki alhamdulliha di kabulkan ama yang maha kuasa atas permintaanku yang pengen punya anak cowok, yang pernah aku ceritakan di postiannku yang lalu, anaknya sekarang udah usia 5 bulan jalan, dia lahir di bulan januari tanggal 12 tahun ini namanya muhammad akbar yanuar al-amin, anaknya sekarang udah bisa merayap tapi merayapnya mundur lucukan, anaknya juga ngak bisa diam kakinya itulo pasti bergerak gerak kata orang jawa mancal-mancal kakinya bila didudukkan atau dipangku pokoknya lucu bikin orang gemes.
oya kalau anakku yang pertama sekarang udah makin gede, usianya mau masuk 4th dia sekarang masuk tk A masih tetap sekolahannya di tk nurul zanah, dia itu sekarang kalau lihat
sinetron yang ukuran anak remaja, dia ngerti kata pacaran segala lo, tapi ya begitulah anak kecil hanya sebatas ucapan aja, tapi sebagai orang tua harus ekstra hati hati juga terhadap anak anak sekarang karena pergaulan itu lebih mudah cepat pengaruh dari pada dalam lingkungan keluarga. ini aku lihatkan foto anak anak itu yang terbaru
kakak a. putriputri 2 baruputri 1 baruakbar2AKBAR3 putri+akbar
foto ini diambil di rumah waktu anak anak lagi bersenda gurau ama ayah dan ibunya

1 Comments:

At 3:59 AM, Blogger pun_kee said...

sipp jo...gitu dong updatenya yg rajin yah,..wah fotonya si putri keren..great shot!!!

 

Post a Comment

<< Home